+34 605 990 165


+34 605 990 165

menyederhanakan pecahan 165/34​

Daftar Isi

1. menyederhanakan pecahan 165/34​


Jawaban:

4 29/34

maaf kalau salah

#backtoschool2019


2. Bentuk Pertukaran dan Hasil dari penjumlahan 480 + 605 =............yaitua) 480 + 605 = 1.085480+ 1.085 = 605 + 480b) 480 + 605 = 1.085605 + 480 = 1.085 + 480c) 480 + 605 = 1.085480 + 605 = 605 + 480d) 480 + 605 = 1.085605+480 = 605 + 1085​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

c. 480 + 605 = 1.085 <= hasil penjumlahan

480 + 605 = 605 + 480 <= bentuk pertukaran


3. task 1QUIZZ165 × 96 + 34​


165 x 96 +34 =15.874

Penjelasan:

maap kalo salah

jadikan jawaban terbaik

Jawaban:

165×96=15.840

15.840+44=15.874


4. hasil dari √605 adalah​


Jawaban:

[tex] \sqrt{605} \\ = \sqrt{ {11}^{2} + \times 5} \\ = \sqrt{ {11}^{2} } \sqrt{5} \\ = 11 \sqrt{5} [/tex]


5. akar dari 605 adalah


Jawabannya kalo gk salah

= 24,5967478

Maaf kalo misalkan salah:)

Akar dari605=24,6

Buktinya...

24,6×24,6=605,16

Atau jika bilangannya dibulatkan menjadi 605


6. a. 160+165 b. 12+23 c. 123-34


Jawaban:

[tex]160 + 165 = 325[/tex]

[tex]12 + 23 = 35[/tex]

[tex]123 - 34 = 89[/tex]


7. selisih volume kedua tabung adalah...... cm3 ( v = 22/7 )a. 165b. 330c. 715d. 990 ( menggunakan cara)


tabung besar :
v = 22/7 x 14x5x5 = 44x25 =1100
tabung kecil :
v = 22/7x10x3,5x3,5= 22/7x 35x3,5 = 110x3,5= 385
1100-385= 715 (C)

JAWABAN C

8. akar dari 605 adalah


√(605)

= √(121 × 5)

= √121 × √5

= 11 × √5

= 11√5

Jadi √605 = 11√5


9. Sederhanakan √605 =


Bab Bilangan Irrasional
Matematika SMP Kelas VIII

√605 = √(5 x 121)
         = √5 x √121
         = 11√5

10. Jikan memenuhi C2 = 2n, nilaiadalah ....HOTSa. 110b. 165c. 330d. 660e. 990​


Jawaban:

nC2=9/2n

n!/(n-2)!2!=9/2n

n(n-1)(n-2)!/(n-2)!2=9/2n

n(n-1)=9n

n²-n=9n

n²-10n=0

n(n-10)=0

Ambil positif:

n=10

Maka,

(2n-1) C3=20-1 C3

(2n-1) C3=19C3

=19!/16!3!

=19.18.17/3.2.1

=969


11. 34-45-67+990-880+6789×7690 : jawabnya pake kertas oret oretan harus jujur


hasilnya = 52207442...

12. bilangan yang merupakan lawan dari 506 adalah a.506 b.605 c.-605 d.-506


Penjelasan dengan langkah-langkah:

bilangan yang merupakan lawan dari 506 adalah -506

bagian d

Jawaban:

jawabannya D.-506

Penjelasan dengan langkah-langkah:

bilangan tersebut merupakan bilangan positif kebalikannya adalah negatif

#maaf kalo salah

#semoga membantu


13. Dalam suatu kelompok terdapat 11 orang, 3 orang diantaranya akan dipilih sebagai tim supporter. Banyak tim yang dapat dibentuk adalah A. 165 B.330 C.495 D.990 E.1.980


Mapel : Matematika
Materi : Aritmatika dan Sosial
Sub Materi : Permutasi
————————————————————
11C3 = 11! / ( 11 - 3 )!
11C3 = 11 × 10 × 9 × 8 / 8
11C3 = 990 Cara .... ✔️

Semoga bermanfaat......
-Prisco

14. a.480+605b.605+480c. jadi,......+605=....+480Tolong ya kak dibantu​


Jawaban:

jawabannya 480 + 605 = 605 + 408

Jawaban:

480 + 605 = 605 + 480

Penjelasan dengan langkah-langkah:

bersifat komutatif


15. cara pembagian 605 : 5[tex]5 \sqrt{605 = } [/tex]​


Jawaban:

605 : 5 = 121

JANGAN LUPA JADIKAN SEBAGA JAWABAN TERBAIK YA.

FROM

KIREY:)

605 : 5 = 121

..........121

......______

5 / 605

......5

....----------- -

.......10

.......10

....----------- -

............5

............5

....----------- -

............0


16. kukis34+567-75+990-6=√× Nazma mutiara Putri \color{blue}{/sf{Y}}​


34+567-75+990-6= 1.500 ✅

PENJELASAN

34+567-75+990-6=

601 -75+990-6

526 +990-6

1516 - 6

= 1.500 ✅

#KOREKSI ✅

Penjelasan dengan langkah-langkah:

34 + ( 567 - 75 ) + 990 - 6 =

= 34 + 492 + ( 990 - 6 ) = ( 34 + 492 ) + 984= 526 + 984= 1510

________________

#Learn With Brainly

________________


17. Berapa akar dari 605


Berapa akar dari 605

Pembahasan :

605 adalah bukan bilangan kuadrat, maka
nilai √605 hanya bisa kita sederhanakan dengan menggunakan sifat bentuk akar yaitu :
1. √(a × b) = √a × √b
2. a × √b = a√b

Ada beberapa perkalian yang menghasilkan 18 yaitu
605 = 1 × 605
605 = 5 × 121
605 = 11 × 55

Kita pilih 5 × 121 karena salah satunya ada bilangan kuadrat yaitu 121 sehingga

√(605)
= √(121 × 5)
= √121 × √5
= 11 × √5
= 11√5

Jadi √605 = 11√5

Untuk contoh soal lainnya, bisa dilihat di link berikut

https://brainly.co.id/tugas/16627125

===========================

Kelas : 9
Mapel : Matematika
Kategori : Bilangan Berpangkat
Kata Kunci : Bentuk Akar
Kode : 9.2.1


18. Buatlah lima kemungkinan! Contoh +.. .... = 990 Cara 335+ ......= 990 jadi 990-335 maka hasilnya 655( kurangi dengan cara bersusun!) Kerjakan tugas di bawah ini ,gunakan cara ! 1. ... + ... = 990 2. ... + = 990 3. ... + + ... = 990 4. ...t = 990 5. ... + = 990 .. .. =​


Jawaban:

Syarat bilangan: 2 bilangan yang penjumlahanya berjumlah 990!

1. 495 + 495 = 990

2. 500 + 490 = 990

3. 600 + 390 =990

4. 550 + 440 = 990

5. 520 + 470 = 990

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Jan lupa follow aku serta jadikan jawaban terbaik jikalau membantu☕

By: Dekanathanael

Semoga membantu! ^-^


19. fpb dari 110,550,dan 605 adalah​


JAdi FPB dari 100,550,605 adalah 10


20. akar dari 605 adalah


Jawab:

√605 = ...

Penjelasan dengan langkah-langkah:

=√121 x √5

=11 x √5

=11√5


Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment

Copyright © Gelora Ilmu. Designed by OddThemes