Bombones De Color Azul


Bombones De Color Azul

por que se llama planeta azul

Daftar Isi

1. por que se llama planeta azul


pertanyaanya bagaimanakah itu?

2. Pak azul memiliki minyak sebanyak 11 4/5 liter kemudian minyak tersebut tumpah sebanyak 4 3/4 liter maka sisa minyak pak azul


Pendahuluan

Definisi dari pecahan ialah pembagian dari dua bilangan bulat dengan bilangan yang dibagikan dinamakan pembilang dan bilangan pembagi/pemecah dinamakan penyebut.

Macam-macam Pecahan:

a. Pecahan campuran, contohnya: 1⅘, 2½, 3⅔, dsb.

b. Pecahan biasa, contohnya: ⅚, ⅞, ⅖, dsb

c. Pecahan persen, contohnya: 50%, 2%, 6%, dsb.

d. Pecahan desimal, contohnya: 0,50

PEMBAHASAN

11 4/5 - 4 3/4

= 59/5 - 19/4

= 236/20 - 95/20

= 141/20

= 7 1/20 liter

Dik :

- Pak Azul Memiliki Minyak Sebanyak 11 4/5 Kemudian Minyak Tersebut Tumpah Sebanyak 4 3/4

Dit :

- Maka Sisa Minyak Pak Azul?

Dij :

- 11 4/5 - 4 3/4

= 236/20 - 95/20

= 71/20

-Hopefully Helpful ^-^


3. Pak azul memiliki minyak sebanyak 11 4/5 liter kemudian minyak tersebut tumpah sebanyak 4 3/4 liter maka sisa minyak pak azul.... Liter


Jawaban:

11 4/5 - 4 3/4 =

[tex]7 \frac{16 - 15}{20} = 7 \frac{1}{20} [/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]11 \frac{4}{5} - 4 \frac{3}{4} [/tex]

[tex] = \frac{59}{5} - \frac{19}{4} [/tex]

[tex] = \frac{(59 \times 4) - (19 \times 5)}{5 \times 4} [/tex]

[tex] = \frac{236 - 95}{20} [/tex]

[tex] = \frac{141}{20} [/tex]

[tex] = 141 \div 20[/tex]

[tex] = 7\frac{1}{20} [/tex]

#Cmiiw

[tex]- \boxed{ \bf{Answer \: by : \boxed{ \bf{ \red{sandsay}}}}} -[/tex]


4. the flowers - away - please - I'm - tell - to water - while - Azul Susunan kalimat yang benar adalah


Please tell azul to water the flowers while i'm away
Tell Azul to water the flowers while I'm away, please

5. jumlah nilai ulangan matematika Azul dan Dani adalah 161, sedangkan nilai Dani dan Fikri adalah 175 dan nilai Azul dan Fikri adalah 172. jika nilai mereka bertiga digabungkan maka jumlahnya adalah...a.245b.254c.425d.452​


Jumlah nilai ulangan matematika Azul dan Dani adalah 161, sedangkan nilai Dani dan Fikri adalah 175 dan nilai Azul dan Fikri adalah 172. Maka jumlah uang mereka ketika digabungkan adalah 254 (B).

Penyelesaian Soal :

Misalkan Nilai Azul = x

               Nilai Dani = y

               Nilai Fikri = z

LANGKAH PERTAMA (I)

Buatlah persamaan dari pernyataan "Jumlah nilai ulangan matematika Azul dan Dani adalah 161" yaitu :

x + y = 161

x = 161 - y   ...(Persamaan 1)

LANGKAH KEDUA (II)

Buatlah persamaan dari pernyataan "Jumlah nilai ulangan Dani dan Fikri adalah 175" yaitu :

y + z = 175    ...(Persamaan 2)

LANGKAH KETIGA (III)

Buatlah persamaan dari pernyataan "Jumlah nilai ulangan Azul dan Fikri adalah 172" yaitu :

x + z = 172   ...(Persamaan 3)

LANGKAH KEEMPAT (IV)

Subtitusikan persamaan 1 dalam persamaan 3 sehingga didapat persamaan 4 dengan menggunakan cara sebagai berikut :

x + z = 172

161 - y + z = 172

-y + z = 172 - 161

-y + z = 11   ...(Persamaan 4)

LANGKAH KELIMA (V)

Eliminasikan persamaan 2 dan persamaan 4 sehingga diperoleh nilai y dengan menggunakan cara sebagai berikut :

y + z = 175

-y + z = 11

________ -

     2y = 164

       y = [tex]\frac{164}{2}[/tex]

       y = 82

LANGKAH KEENAM (VI)

Subtitusikan nilai y pada persamaan 2 sehingga diperoleh nilai z dengan menggunakan cara sebagai berikut :

y + z = 175

82 + z = 175

z = 175 - 93

z = 93

LANGKAH KETUJUH (VII)

Subtitusikan nilai y pada persamaan 1 sehingga diperoleh nilai x dengan menggunakan cara sebagai berikut :

x = 161 - y

x = 161 - 82

x = 79

LANGKAH KEDELAPAN (VIII)

Hitung jumlah nilai ulangan ketiganya dengan menggunakan cara sebagai berikut :

x + y + z = 79 + 82 + 93

              = 254

∴ Kesimpulan jumlah nilai ulangan ketiganya adalah 254.

Pelajari Lebih Lanjut :

Materi tentang persamaan linear dua variabel brainly.co.id/tugas/4695160

Materi tentang persamaan linear dua variabel https://brainly.co.id/tugas/21084418

Materi tentang persamaan linear tiga variabel https://brainly.co.id/tugas/24862769

Materi tentang persamaan linear tiga variabel https://brainly.co.id/tugas/24809892

Materi tentang persamaan linear metode substitusi https://brainly.co.id/tugas/12675673

Materi tentang persamaan linear tiga variabel https://brainly.co.id/tugas/14994857

---------------------- Detail Jawaban :

Kelas : 8

Mapel : Matematika

Bab : 5

Kode : 8.2.5

Kata Kunci : Sistem persamaan linear.


6. [tex]\ \textless \ br /\ \textgreater \ \bf\color{FFB567}{-}\color{FF6666}{Q}\color{FFB266}{u}\color{B2FF66}{i}\color{66FF66}{z} \times \color{66FFFF}{W}\color{66B2FF}{a}\color{6666FF}{k}\color{B266FF}{t}\color{FF66FF}{u}\color{FF66B2}{6} \color{ff6666}{ - } \color{ff1111}{.} \color{ff5429}{.} \color{ff15b5}{.} \color{ff70f0}{.}\color{0000ff}.[/tex]2² × 3! =​


2² × 3!

= (2 × 2) × 3!

= 4 × (3 × 2 × 1)

= 4 × (6 × 1)

= 4 × 6

= 24

Perkalian

Perkalian merupakan penjumlahan yang berulang - ulang. Operasi Perkalian disimbolkan dengan (×).

Contoh :

4 × 3 = 4 + 4 + 4 = 12

Eksponen

Eksponen adalah bentuk dari sebuah bilangan yang di kalikan dengan bilangan yang sama secara berulang. Eksponen bisa di kenal sebagai pangkat yang akan menunjukkan nilai derajat perpangkatan.

Contoh :

3⁴ = 3 × 3 × 3 × 3 = 81

FAKTORIAL

faktorial yaitu perkalian yang berkali berurutan sampai ke angka ( 1 ) akan menentukan hasil setelah di kali ke angka 1

Contoh:

4! = 4 × 3 × 2 × 1 = 24

Soal :

2² × 3!

2² = 2 × 2 = 4

3! = 3 × 2 × 1

= 6 × 1

= 6

penyelesaian soal

= 2² × 3!

= 4 × 6

= 24


7. The flower-away-please-I am-tell-to water-while-azul


please tell Azul to water the flower while I am awayJawab:
Please tell azul to water the flower while i am away.
artinya:
Tolong beri tahu azul untuk menyirami bunga saat aku pergi.
.
.
maaf klu salah

8. Quizz => Puna Kopi UvU 13(8) = ? \huge \tt{ \color{ff2000}{@} \color{ff5000}{K}} \color{ff8000}{a} \color{ffdd00}{f} \color{fbf500}{i} \color{ddff00}{♡} \color{bdff00}{M} \color{5dff00}{ o} \color{00ff75}{ n} \color{00ffb5}{a} \color{00ffb5}{} \color{00ddff}{} \color{00b5ff}{} \color{0095ff}{} \color{0075ff}{} \color{0055ff}{}


Jawaban:

13(8)

(13 × 8)

= 104

[tex]\huge \tt{ \color{ff2000}{\star} \color{ff5000}{@}} \color{ff8000}{K} \color{ffdd00}{e} \color{fbf500}{n} \color{ddff00}{a} \color{bdff00}{l} \color{5dff00}{a} \color{00ff75}{n} \color{00ffb5}{y} \color{00ffb5}{u} \color{00ddff}{k} \color{00b5ff}{8} \color{0095ff}{0} \color{0075ff}{\star} \color{0055ff}{~}[/tex]

cara terlampir

Jawaban:

13 × 8

=(10 × 8) + (3 × 8)

=80 + (3 × 8)

=80 + 24

=104


9. Pak azul memiliki minyak sebanyak 11 4 per 5 liter kemudian minyak tersebut tumpah sebanyak 4 3 per 4 liter maka sisa minyak Pak aZul adalah titik-titik liter tolong di jawab ya butuh banget soalnya​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

gk ada jawabannya ya hhahahahhw


10. pak azul memiliki minyak sebanyak 11 4per5 liter kemudian minyak tersebut tumpah sebanyak 4 3per4 liter sisa minyak pak azul adalah TOLONG DI JAWAB


-Operasi Pecahan-

[tex]11 \frac{4}{5} - 4 \frac{3}{4} [/tex]

[tex] = (11 - 4) \frac{4}{5} - \frac{3}{4} [/tex]

[tex] = (11 - 4) \frac{16}{20} - \frac{15}{20} [/tex]

[tex] = (11 - 4) \frac{16 - 15}{20} [/tex]

[tex] = 7 \frac{1}{20} \: \text{liter}[/tex]

Jawaban:

Diketahui:

Banyaknya minyak milik Pak Azul [tex] → \red{ \bold{ 11\ \frac{4}{5} }} [/tex]

Minyak yang tumpah [tex] → \red{ \bold{ 4 \frac{3}{4} }} [/tex]

Ditanya:

Sisa?

Penyelesaian:

Karena tumpah, maka akan Dikurang.

Cara 1:

Cara menghitung pengurangan pecahan:

Samakan penyebutnya jika belum sama.Pembilang dikurang dengan pembilang.

.

[tex] \boxed{ \bold{11 \frac{4}{5} - 4 \frac{3}{4} }}[/tex]

[tex] \rm = (11 - 4) \frac{(16 \: - \:15)}{20} [/tex]

[tex] \rm = \red{ \bold{7 \frac{1}{20} \: \rm{Liter}}}[/tex]

Atau dalam bentuk desimal.

[tex] \boxed{ \bold{7 \frac{1}{20} }}[/tex]

[tex] \rm = \dfrac{(20 \: \times \: 7 \: + \: 1)}{20} [/tex]

[tex] \rm = \frac{141}{20} [/tex]

[tex] \rm = (141 \div 20)[/tex]

[tex] = \red{ \bold{ 7,05 \: \rm{Liter}}}[/tex]

Cara 2:

Cara menghitung pengurangan pecahan :

Ubah menjadi pecahan campuranLalu samakan penyebutnyaPembilang dikurang dengan pembilang.

.

[tex] \boxed{ \bold{11 \frac{4}{5} - 4 \frac{3}{4} }}[/tex]

[tex] \rm = \frac{(5 \times 11 + 4)}{5} - \frac{(4 \times 4 + 3)}{4} [/tex]

[tex] \rm = \frac{59}{5} - \frac{19}{4} [/tex]

[tex] \rm = \frac{(236 \: - \: 95)}{20} [/tex]

[tex] \rm = \frac{141}{20} [/tex]

[tex] = \red{ \bold{ 7 \frac{1}{20} \: \rm{Liter} }}[/tex]

Atau dalam bentuk desimal.

[tex] \boxed{ \bold{7 \frac{1}{20} }}[/tex]

[tex]\rm = \dfrac{(20 \: \times \: 7 \: + \: 1)}{20} [/tex]

[tex]\rm = \dfrac{141}{20} [/tex]

[tex] \rm = (141 \div 20)[/tex]

[tex]= \red{ \bold{ 7,05 \: \rm{Liter}}}[/tex]

Kesimpulan:

Sisa minyak Pak Azul adalah [tex] \red{ \bold{ 7 \frac{1}{20} }} [/tex] atau [tex] \red{ \bold{ 7,05}} [/tex]


11. Bantuin kakak kakak kakak kakakJika A = 60, B = -10, C = 5, tentukan A - B ÷ C[tex] \bold{\mathbb{\color{ff0000}{♡} \color{ff4000}{♡}\color{ff8000}{♡}\color {ffc000}{♡}\color{ffff00}{♡}\color{c0ff00}{♡}\color {80ff00}{♡}\color{40ff00}{♡}\color {00ff00}{♡}\color{00ff40}{E}\color{00ff80}{U}\color {00ffc0}{T}\color{00ffff}{O}\color {00c0ff}{P}\color{0080ff}{Y}\color{0040ff}{A }\color {0000ff}{♡}\color{4000ff}{♡}\color{8000ff}{♡}\color{c000ff}{♡}\color{ff00ff}{♡}\color {ff00c0}{♡}\color{ff00a0}{♡}\color{ff0080}{♡}\color{ff0040}{♡}}}[/tex]​


A - B ÷ C

60 - (-10) ÷ 5

60 - ( -2 )

60 + 2

62

[tex]\purple{\boxed{\green{\boxed{\red{\tt{\ \: \red{{» By : \: XxDarknessxX࿐ }}}}}}}}[/tex]

Jawaban:

62

Penjelasan dengan langkah-langkah:

A-B÷C=60-(-10)÷5=60-(-2)=60+2=62

note:

pembagian dikerjakan terlebih dahulu


12. quiss7!NT: \huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{Xx}\color{B2FF66}{Ze}\color{66FF66}{ni}\color{66FFFF}{us}\color{66B2FF}{Xx}\color{6666FF}{}\color{B266FF}{}\color{FF66FF}{}\color{FF66B2}{}\color{FF9999}{}\color{FFCC99}{}​


7!

= (7×6×5×4×3×2×1)

= (42×5×4×3×2×1)

= (210×4×3×2×1)

= (840×3×2×1)

= (2.520×2×1)

= (5.040×1)

= 5.040

________________________________

JAWABAN :

7! =

= 7 × 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1

= 42 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1

= 210 × 4 × 3 × 2 × 1

= 840 × 3 × 2 × 1

= 2.520 × 2 × 1

= 5.040 × 1

= 5.040

________________________________

Kesimpulan :Hasil dari 7! adalah 5.040

________________________________

Detail jawaban :❐ Kelas : XII❐ Tingkat : SMA❐ Mapel : Matematika❐ Materi : Faktorial ❐ Kata kunci : Hasil dari 7!

________________________________


13. [tex]\huge\tt\color{FF6666}{Q}\color{FFB266}{u}\color{B2FF66}{i}\color{66FF66}{z}\color{66FFFF}{z}\color{66B2FF}{}\color{6666FF}{}\color{B266FF}{}\color{FF66FF}{}\color{FF66B2}{}\color{FF9999}{}\color{FFCC99}{}​[/tex]#no ngasal ❌#no bhs. alien ❌#no ambil poin doang ❌■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■2⁵ × 5⁴ = 4⁴ - 2³ = [tex]\huge\tt\color{FF6666}{n}\color{FFB266}{o}\color{B2FF66}{t}\color{66FF66}{e}\color{66FFFF}{}\color{66B2FF}{}\color{6666FF}{}\color{B266FF}{}\color{FF66FF}{}\color{FF66B2}{}\color{FF9999}{}\color{FFCC99}{}​[/tex]ini ppnya @nopallzn ​


Jawaban:

== Soal ==

• 2⁵ × 5⁴ = ...?

• 4⁴ - 2³ = ...?

→ Jawab :

2⁵ × 5⁴ =

» ( 2.2.2.2.2 ) × ( 5.5.5.5 )

» ( 4 × 4 × 2 ) × ( 25 × 25 )

» ( 16 × 2 ) × ( 625 )

» 32 × 625

» 20,000

4⁴ - 2³ =

» ( 4.4.4.4 ) - ( 2.2.2 )

» ( 16 × 16 ) - ( 8 )

» 256 - 8

» 248

2^5 × 5^4

= ((2×2) × (2×2) × 2) × 5^4

= (4 × 4 × 2) × ((5×5) × (5×5))

= 32 × (25 × 25)

= 32 × 625

= 20.000 ✔

___________________________

4^4 - 2^3

= ((4×4) × (4×4)) - 2^3

= (16 × 16) - 2^3

= 256 - ((2×2) × 2)

= 256 - (4×2)

= 256 - 8

= 248 ✔


14. [tex]\ \textless \ br /\ \textgreater \ \bold{\mathbb{\color{ff0000}{★♡} \color{ff4000}{♡}\color{ff8000}{♡}\color {ffc000}{♡}\color{ffff00}{♡}\color{c0ff00}{♡}\color {80ff00}{♡}\color{40ff00}{♡}\color {00ff00}{♡}\color{00ff40}{q}\color{00ff80}{u}\color {00ffc0}{i} \color{00ffff}{z}\color {00c0ff}{z}\color{0080ff}{z}\color{0040ff}{z}\color {0000ff}{♡}\color{4000ff}{♡}\color{8000ff}{♡}\color{c000ff}{♡}\color{ff00ff}{♡}\color {ff00c0}{♡}\color{ff00a0}{♡}\color{ff0080}{♡}\color{ff0040}{♡★}}} \\ [/tex]f(x + 5) = 12x - 7nilai dari f(4) = __?jawaban pertama = beA​


f(x + 5) = 12x - 7

f(x + 5) = 12 ( x - 5 ) - 7

f(x + 5) = 12x - 60 - 7

f( x + 5) = 12x - 67

f(4) = 12(4) - 67

f(4) = 48 - 67

f(4) = -19

[tex]\purple{\boxed{\green{\boxed{\red{\tt{\ \: \red{{» By : \: シ︎XxDAЯКNESSxXツ }}}}}}}}[/tex]

f(4) = -19

semoga bermanfaaat......


15. Pak azul memiliki minyak sebanyak 11 4per5 liter kemudian minyak tersebut tumpah sebanyak 4 3per4 liter sisa minyak pak azul adalahtolong di jawab


Penjelasan dengan langkah-langkah:

11 4/5 - 4 3/4

( 11 - 4 ) 4/5 - 3/4

( 11 - 4 ) 16/20 - 15/20

( 11 - 4 ) 16 - 15

-----------

20

7 1/20 liter

#Cmiw


16. Apa nama dan kegunaan alat di sampinPer GuitarWater ColorPONT KATERENON 12DE​


Jawaban:

Water color untuk Mewarnai


17. [tex]\huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{N}\color{B2FF66}{A}\color{66FF66}{M}\color{66FFFF}{A}\color{66B2FF}{K}\color{6666FF}{A}\color{B266FF}{M}\color{FF66FF}{U}\color{FF66B2}{...}\color{FF9999}{...}\color{FFCC99}{}​​[/tex]12²\huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{N}\color{B2FF66}{A}\color{66FF66}{M}\color{66FFFF}{A}\color{66B2FF}{K}\color{6666FF}{A}\color{B266FF}{M}\color{FF66FF}{U}\color{FF66B2}{...}\color{FF9999}{...}\color{FFCC99}{...}​​ni latex nya ​


Eksponen========================

JAWABAN:

12² = 12 × 12

[tex]\huge{=\boxed{\color{red}{\bf 1}\color{yellow}{\bf 4}\color{lime}{\bf 4}}}[/tex]

Penjelasan:

Eksponen atau bilangan berpangkat adalah perkalian berulang (perkalian dengan bilangan itu sendiri).

Dalam soal, 12² → artinya 12 dikali ulang dengan bilangannya sendiri sebanyak 2 kali

Terima kasih [❤️]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

bilangan Berpangkat adalah sebuah bilangan yang ditunjukan untuk menyederhanakan penulisan bilangan apabila dikali dengan angka yang sama

semoga bermanfaat untuk kita semua

answer: mosespartogihutagaol


18. ABCD adalah sebuah jajargenjang.Titik E terletak di garis DE dan titik F terletak di garis AB. Buktikan bahwa[tex] \sf \color{ff0000}luas \: merah \color{black} - \color{ff8000}luas \: oranye \color{black} + \color{ffff00}luas \: kuning \: \color{blac} - \color{80ff00}luas \: hijau \color{black} = 0 [/tex]​


Jawab:

0

terbukti

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Buktikan jika

Luas merah - luas jingga + luas kuning - luas hijau = 0

Jajar genjang ini titik tengahnya H. Sehingga membagi garis BD menjadi DH dan BH.

Asumsikan titik E titik tengah CD, dan F titik tengah AB.

AE dihubungkan, dan intersect dengan DH yg menghasilkan titik G. CF dihubungkan dan intersect dengan BH yang menghasilkan titik I

Kekongruenan:

Maka dari itu ΔAGD≅ΔBIC. Merah≅hijau.

Luas merah = luas hijau = x

Maka dari itu jg ΔEGH≅ΔFIH. Jingga≅kuning.

Luas jingga = kuning = y

maka

Luas merah - luas jingga + luas kuning - luas hijau =

x - y + y - x =x - x + y - y =0x + 0y =

0 + 0 =

0 satuan luas

嘉誠

JAWABAN :

Luas = 0satuanluas

Langkah cara difoto!


19. [tex]\bold{\mathbb{\color{ff0000}{★♡} \color{ff4000}{♡}\color{ff8000}{♡}\color {ffc000}{♡}\color{ffff00}{♡}\color{c0ff00}{♡}\color {80ff00}{♡}\color{40ff00}{♡}\color {00ff00}{♡}\color{00ff40}{k}\color{00ff80}{r}\color {00ffc0}{i} \color{00ffff}{s}\color {00c0ff}{t}\color{0080ff}{i}\color{0040ff}{a}\color {0000ff}{♡}\color{4000ff}{♡}\color{8000ff}{♡}\color{c000ff}{♡}\color{ff00ff}{♡}\color {ff00c0}{♡}\color{ff00a0}{♡}\color{ff0080}{♡}\color{ff0040}{♡★}}}[/tex][tex]\bold{\mathbb{\color{ff0000}{★♡} \color{ff4000}{♡}\color{ff8000}{♡}\color {ffc000}{♡}\color{ffff00}{♡}\color{c0ff00}{♡}\color {80ff00}{♡}\color{40ff00}{♡}\color {00ff00}{♡}\color{00ff40}{q}\color{00ff80}{u}\color {00ffc0}{i} \color{00ffff}{z}\color {00c0ff}{z}\color{0080ff}{z}\color{0040ff}{z}\color {0000ff}{♡}\color{4000ff}{♡}\color{8000ff}{♡}\color{c000ff}{♡}\color{ff00ff}{♡}\color {ff00c0}{♡}\color{ff00a0}{♡}\color{ff0080}{♡}\color{ff0040}{♡★}}}[/tex]1. sebutkan hak dan kewajiban di sekolah masing-masing 2 !​


Hak di sekolah

• mendapatkan pelajaran/ilmu dari guru

• mendapatkan fasilitas yang sama.

Kewajiban di sekolah

• mengerjakan tugas yang di suruh guru

• menjaga fasilitas yang di berikan

Penjelasan:

Hak disekolah ;

Mendapatkan nilai dari guru.Mendapatkan ilmu.

Kewajiban disekolah ;

Mematuhi peraturan sekolah.Mendangarkan, Tidak berbicara dengan teman jika guru sedang menerangkan sesuatu.Ikut kerja bakti/pembersihan sekolah.

Pengertian Hak ;

Hak adalah segala sesuatu yang kita dapatkan

Pengertian Kewajiban ;

Kewajiban adalah segala sesuatu yang harus kita lakukan/kerjakan


20. [tex]\tt\huge\color{hotpink}{\underbrace{\color{hotpink}{࿐ \:}{\color{lightblue}{Q}{\color{pink}{u}{\color{red}{i}{\color{lightgreen}{z}{\color{purple}{T}{\color{lightblue}{o}{\color{pink}{d}{\color{lightgreen}{a}{\color{purple}{y}{\color{lightblue}{~}{\color{pink}{!}{\color{red}{<}{\color{lightgreen}{3}}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]Last.Eksponen³⁸¹ × Eksponen⁷³ = ...​


[tex] \tt = {Eksponen}^{381} \times {Eksponen}^{73} [/tex]

[tex] \tt = {Eksponen}^{(381 + 73)} [/tex]

[tex] \tt = {Eksponen}^{454} [/tex]

[tex]\purple{\boxed{\blue{\boxed{\green{\star{\orange{\ \: \: \mathcal{JK} \: \: \: {\green{\star}}}}}}}}} [/tex]


Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment

Copyright © Gelora Ilmu. Designed by OddThemes