Mi Maquina De Coser No Cose


Mi Maquina De Coser No Cose

Quiz (+50): Trigonometri sin⁻¹(de/mi), cos⁻¹(sa/mi), maka tan⁻¹(...........) (a.) mi/de (b.) de/sa (c.) mi/sa (d.) sa/de

1. Quiz (+50): Trigonometri sin⁻¹(de/mi), cos⁻¹(sa/mi), maka tan⁻¹(...........) (a.) mi/de (b.) de/sa (c.) mi/sa (d.) sa/de


Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga bermanfaat dan membantu

Penyelesaian:

sin⁻¹=(de/mi)

cos⁻¹=(sa/mi)

sin/cos=tan

Maka:

tan⁻¹=sin⁻¹÷cos⁻¹

=de/mi÷sa/mi

=de/mi×mi/sa

[tex] = \frac{de}{ \not{mi}} \times \frac{\not{mi}}{sa} [/tex]

=de/sa(B.)

[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]


2. konsep sinus adalah... * A. de/mi B. sa/mi C.de/saD. sa/de E. mi/sa​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

konsep sinus = depan / miring

= de/ mi A ✓

Jawaban:

A

Penjelasan dengan langkah-langkah:

langkah pengerjaan ada pada gambar


3. que significa el poema de llorando tome un lápiz llorando te escribi llorando te suplico que no te olvides de mi​


Jawaban:

bahasa apa ini bkn b english

Jawaban:

ini bukan inggeris

Penjelasan:

francis?


4. Soy español mi cantante de cover es quien?


I don't know, but his face is like Manu Rios

sorry if I am wrong


5. tolong kak pakai rumus (de,sa,mi) versi smp​


Jawaban:

[tex]7 { \sqrt[ \leqslant ]{?} }^{2} [/tex]

wygar dgdyn46


6. Perlunya persekutuan hidup de mi kelangsungan hidup


mutualisme simbiosis keadaan saling menguntungkan yg akan mempengaruhi kelangsungan hidup. sebab setiap makhluk hidup dipermukaan bumi ini tidak dapat hidup tanpa ada peran dari organisme yg lainnya !!!!!

7. Jelaskan tentang bentuk2 konflik menurut L.A Coser


Konflik realistis, yaitu konflik yang berasal dari kekecewaan individu? kelompok terhadap sistem/ tuntutan dalam hubungan sosial.
Konflik nonrealistis, yaitu konflika yang bukan berasal dari tujuan-tujuan tertentu, tapi hanya untuk meredakan ketegangan.

8. teori sosiologi menurut lewis a coser..??​


Jawaban:

Lewis A. Coser lahir di kota Berlin, tahun 1913. Setelah perang dunia II, Lewis A. Coser mengajar di Universitas Chicago. Lewis A. Coser mendapat gelar Ph.D dari Universitas Columbia pada tahun 1968. Selain itu gelar guru besar Coser didapat dari Universitas Bramdeis dan di universitas inipula Coser banyak berkiprah di dunia Sosiologi. Pada tahun 1975, Coser terpilih menjadi Presiden American Sosiologycal Assosiation (ASA). Karya Coser yang sangat fenomenal adalah The Functions of Social Conflict. Coser mengutip dan mengembangkan gagasan George Simmel untuk kemudian dikembangkan menjadi penjelasan-penjelasan tentang konflik yang menarik. Coser mengkritik dengan cara menghubungkan berbagai gagasan Simmel dengan perkembangan fakta atau fenomena yang terjadi jauh ketika Simmel masih hidup. Ia juga mengkritisi dan membandingkannya dengan gagasan sosiolog-sosiolog klasik. Menambahkan dengan gagasan seperti dinyatakan ahli psikologi seperti Sigmund Freud. Hal yang menarik dari Coser adalah bahwa ia sangat disiplin dalam satu tema. Coser benar-benar concert pada tema-tema konflik, baik konflik di tingkat eksternal maupun internal. Coser mampu mengurai konflik dari sisi luar sampai sisi dalam. Selain sebagai sosiolog yang mengkritisi tradisi sebelumnya, Coser pernah menulis buku sejarah Partai Komunis di Amerika dan ia aktif sebagai kolumnis beberapa jurnal. Tulisan Coser yang paling terkenal adalah Greedy Institutions (Institusi Tamak) yang di dalam buku tersebut Coser menyatakan bahwa karakter kehidupan modern saat ini sudah bermuka “tidak pandang bulu” yang terdistribusi, tersegmentasi, dan teralienasi. Masyarakat yang seperti inilah yang membatasi kebebasan manusia. Maka dari itu, Coser tertarik dengan “jaringan konflik” atau kesetiaan yang terpotong yang dapat mengikat sebuah masyarakat dan menggerakan perjuangan serta konfrontasi. Dalam buku The Function of Social Conflict, Coser menyatakan bahwa ilmuwan sosiologi harus memberikan perhatian kuat pada konflik sebab sebagai bagian masyarakat, konflik sangat penting dan mendesak untuk dijelaskan. Karya-karya lainnya antara lain adalah; Partai Komunis Amerika: A Critical History (1957), Men of Ideas (1965), Continues in the Study of Sosial Conflict (1967), Master of Sosiological Thought (1971) dan beberapa buku lainnya disamping sebagai editor maupun distributor publikasi. Coser meninggal pada tanggal 8 Juli 2003, di Cambridge, Massachusetts dalam usia 89 tahun.

PEMBAHASAN

A. Konflik Sosial

Istilah konflik sosial pada umumnya mengandung suatu rangkaian fenomena pertentangan antar pribadi melalui konflik kelas sampai pada pertentangan dan peperangan internasional. Lewis Coser dalam bukunya yang berjudul “The Fungtions of Social Conflict”, mengemukakan bahwa tidak ada teori konflik sosial yang mampu merangkum seluruh fenomena tersebut. Oleh karenanya ia tidak ingin mengkonstruksi teori umum, tetapi ia ingin karyanya sebagai suatu usaha untuk menjelaskan konsep konflik sosial serta mengkonsolidasikan skema konsep sesuai dengan data yang berlangsung dalam konflik sosial tersebut.[1] Caranya adalah membuat elaborasi dan menggambarkan wawasan serta ide-ide yang ditarik dari karya George Simmel.


9. apa artinya Ki mi no sei Ki mi no sei watashi​


JAWABAN:

salahmu salahmu aku

Jawaban:

tujuan anda

penjelasan


10. Kuis Buktikan bahwa: sin²x+cos²x= 1 Hint: sin = de/mi, cos= sa/mi. ​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Sin²x + Cos²x = 1

(De/mi)² + (sa/mi)² = 1

De²/mi² + sa²/mi² = 1

(de² + sa²)/mi² = 1

de² + sa² = mi² ✓

Sesuai dengan hukum pitagoras, yaitu pada segitiga siku-siku, hasil pertambahan dari kuadrat sisi-sisi yg membentuk sudut siku-siku sama dengan hasil kuadrat dari sisi miring.

a² + b² = c²


11. sin Q =de/miCos Q =so/miwy=...?wx=...?N=wy=...?


Wx = W sin θ
Wy = W cos θ
N = W cos θ

12. Apa yg dimaksud OPPR Nuty Cose?


opportunity cost adalah kesempatan atau peluang yang hilang jika kita memilih suatu hal atau kegiatan yang berhubungan dengan ekonomi, dan dalam hal pilihan yang akan kita pilih tersebut, kesempatan yang hilang dianggap sebagai biaya peluang.

13. APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN KONFLIK SOSIAL MENURUT LEWIS COSER?​


Jawaban:

"suatu perkelahian, peperangan atau perjuangan yaitu berupa konfrontasi fisik antara beberapa pihak"

Penjelasan:

Dengan demikian, konflik diartikan sebagai persepsi mengenai perbedaan kepentingan (perceived of interest), atau suatu kepercayaan bahwa aspirasi pihak-pihak yang berkonflik tidak dapat dicapai secara simultan (bersamaan).

Ada banyak teori konflik yang menjelaskan tentang asal-usul konflik. Namun, secara umum teori konflik merupakan bagian dari teori sosiologi modern, yang dikembangkan oleh para sosiolog-naturalis. Salah satunya yang terkenal adalah Lewis A. Coser, yang memaparkan teori konflik dalam karyanya The Function of Social Conflict (1956).

SEMOGA MEMBANTU :d

maaf klo salah :v


14. No traduzcas, amigo. Yo sólo quería decirte. Estoy muy decepcionado de que no me valoraran en mi grupo de estudio :( . Eso es todo y gracias :D


Jawaban:

Despacito , wkwkkwkw

Penjelasan:

Btw thanks poinnya yaaaaaa:)

Jawaban:

ngomong apa sih gak ngerti aq


15. Trigonometri cosec mi de 15/12


Jawaban:

pelajaran kelas 10

buka di YouTube

Trigonometri


16. tolong bantu kak, pakai rumus (de,sa,mi)​


Jawaban:

Jawaban terlampir silahkan

Trigonometri Segitiga Siku-Siku

Konsep demi-sami-desa:

sin θ = depan/miringcos θ = samping/miringtan θ = depan/samping

Digunakan untuk mencari sudut atau sisi segitiga.

1.) Diketahui:

AC = 10 m

∠A = 30°

Ditanya:

AB, BC

Jawab:

cos θ = samping/miring

cos 30° = AB/AC

(1/2)√3 = AB/10

AB = 10 × (1/2)√3

AB = 5√3

AB = √75

BC = √(AC² - AB²) = √(10² - (√75)²) = √(100 - 75) = √25 = 5

Jadi, AB adalah 5√3 m dan BC adalah 5 m.

2.) Diketahui:

AB = 12√2 cm = √144√2 cm = √288 cm

∠C = 45°

Ditanya:

BC, AC

Jawab:

tan θ = depan/samping

tan 45° = AB/BC

1 = (12√2)/BC

BC = 12√2

AC = √(AB² + BC²) = √((√288)² + (√288)²) = √(288 + 288) = √576 = 24

Jadi, BC adalah 12√2 cm dan AC adalah 24 cm.

3.) Diketahui:

PR = 18 cm

∠R = 60°

Ditanya:

PQ, QR

Jawab:

sin θ = depan/miring

sin 60° = PQ/PR

(1/2)√3 = PQ/18

PQ = 18 × 1/2 × √3

PQ = 9√3 = √81√3 = √243

QR = √(PR² - PQ²) = √(18² - (√243)²) = √(324 - 243) = √81 = 9

Jadi, PQ adalah 9√3 cm dan QR adalah 9 cm.


17. coser menyatakan terdapat dua bentuk konflik yaitu


karena pemberontak s pki soekarno suruh keluar dari istana

18. Apakah ini yang dinamakan no sttb MI MI 160054139


Ya..

Maaf jika salah :v

19. Tolong ceritakan kembali dalam bahasa mandarin harus han zi tentang film jay chou yang secret atau bu neng shuo de mi mi


秘诀是导演周杰伦(北京话:周杰伦)的第一部电影。周杰伦本人就是这部电影的主要演员,如椰香伦的故事,最近搬到了淡江高中,在那里他的父亲教音乐。在他进入学校的第一天,他偶然听到了一个神秘的钢琴演奏。循声而去,那么他第一次见到卢晓羽(由桂纶五月饰)在一个很少使用的旧琴房。从那时起,他们是朋友,经常聊起,街道和家庭在一起。项鸬嗯从不询问正在播放萧羽在他们相识的第一天的歌,但萧御只是说:“这是秘密。”
S4
有一天,当他们训练的钢琴,香消余轮告诉记者,在他们毕业的那一天,学校大楼将被拆除。萧羽顿时郁闷了,开始教歌的问题项庐嗯。他补充说,“回家的路是一个快速的比赛。”
同学们项轳嗯,清漪(由张永珍饰)像项鲁嗯,似乎误解,认为项芦嗯喜欢他。找到他们俩接吻在琴房里,萧御烧毁,消失。潇湘余轮争取到他家,但妈妈萧御只是说他病了。
直到五个月后,在毕业的日子,萧御翔伦回见面。项鸬嗯值班弹钢琴在毕业典礼上,他告诉萧御守在教室里。但在他试图再次找到萧御翔的LUN找到它。他意识到事情不妙的关系和萧御之间。究竟是谁萧羽?
 
 
剧透!!!!!!!
潇湘雨伦不同年龄段的20年。萧羽来自于1977年,发现了钢琴得分后,题为“秘密”,在琴房里学钢琴下夹着,无意中捡到了,当他打算inhalernya秋天。歌曲“秘密”时,与钢琴演奏,将使其未来,当它发挥再次将迅速带他回到他的时间。她看到当天的第一人,他播放的歌曲将是谁能够看到它的唯一的人。项鸬嗯一不小心成为第一个看到萧御在他试图得分“秘密”的第一天。
不是每次萧羽项颅嗯成功实现了他看见的第一个人,尽管他已经学会了算108步,关上琴房类项颅嗯的眼睛。因此,香消余轮思想很少去上课。在项卢嗯钢琴和豪,清漪项胪嗯座之间的战斗,因此不能看到香消余轮。事发当天,他只能用清漪说。而在这一天,他看到吻向青彝伦,她看见的第一个人是纽约,更清洁的学校。
香清溢伦觉得喜欢它,因为在入学祥伦的第一天,伦祥问他的名字喊来老师骂。而事实上,香消余轮问你的姓名站在清溢面前。更糟糕的是,有一天委托项泸嗯通过朋友谁坐在他旁边类信提交萧御,其内容让萧羽看到他下课的琴房。萧羽坐在后面轻逸,视信的结果,达到清溢,而不是萧羽。该类结束后,清溢走到琴房,项芦嗯走近钢琴,她闭着眼睛...
剧透!
ENDING
项胪嗯知道兰斯和Bob,她的同学,她一直与人谁也不会看到其他人!坐在一个教室里,奇迹般地,他看到萧羽之前就死了。绝望,她再次遇到了萧羽的母亲和萧御知道,他的学生之一。项轳嗯回家问了父亲萧羽。从他父亲的故事,他意识到,萧昱认为抑郁被她的同学,因为它宣称能够进入未来。他的母亲甚至他是疯了,给他镇静剂。萧御毕业的那一天20年前在教室里死了,因为哮喘发作。
项轳嗯刺激她的自行车上学的那天晚上,偷偷从谁准备拆除校舍的工人。他爬上老琴房,播放一首歌曲的教萧御给他速度极快,并且完成之前他的头打钢珠。
衣服布满灰尘和血迹斑斑,项舻嗯出现之前,萧羽20年前,甚至在萧羽发现“秘密”的得分。由于手速项庐嗯播放的歌曲,他设法保持领先萧御!结束这部影片描绘了阶级力量萧羽姿带,并且其中有萧御翔伦并排而立。
 
事实:
- 周杰伦的父亲,周仲要来是一个客串的这部电影一名教师。同样的,周杰伦的工作人员,一做,它作为纽约,学校传达室谁了精神障碍之一。
- 周杰伦叶项栌嗯戴名作为角色在这部电影中,其中“野”是他母亲的姓。再次呈现以母亲的名字作为第四张专辑的“叶惠美”称号后,他对母亲的爱
- 对手周杰伦钢琴战斗场景是渝湛浩作为豪。从艺术的国立台湾大学有才华的大学毕业生是门生周杰伦出道组南拳妈妈的成员。南拳妈妈一样,德文郡的一名成员,也作为一位朋友周杰伦,鲍勃。
- 周杰伦崇拜肖邦......因为他迷上有关肖邦的几个事实,在这部电影中。
S2桂纶五月,周杰伦,张永珍- 张永珍是一些视频剪辑周杰伦的典范。在这些“窝卜裴”
- 一个电影的配乐,辉辉Bozu由杰西畅唱的是周杰伦的作品。杰西本身据传有周杰伦,谁制作的第一张专辑杰西有染。 (周杰伦差...一直传言海士是谁写的?)
S3黄秋生,桂纶五月,周杰伦黄秋生,谁作为一个父亲和老师的周杰伦萧羽,曾与周杰伦在电影头文字D工作,周杰伦的电影处女作。在头文字D,他也成为父亲杰伊。

20. cotihon :Okehaho: GambarTentokon keenam perbandingSudoknya!10Penyelesaian :Dik: Mi-3de 25sa✓mi? -de?32T​


yaitu adalah 1 karena 1 adalah angka


Video Terkait Topik Diatas


Post a Comment

Copyright © Gelora Ilmu. Designed by OddThemes