Quis sao problemas que se encontram entre o sistema de agricultirura tradicional e modern
1. Quis sao problemas que se encontram entre o sistema de agricultirura tradicional e modern
Jawaban:
maksudnya apa ya
Penjelasan:
aneh deh
2. una tradicion peruana que tenga inicio nudo y decenlace
Jawaban:
Opo iki? Ra mudeng aku
Penjelasan:
Duh Gusti paringono aku kuat ati
3. jika DE//AB, nilai y adalah
DE = 5, AB = 12, CE = 8, BE = y
CB = CE + BE
= 8 + y
[tex] \frac{de}{ab} = \frac{ce}{cb} \\ \frac{5}{12} = \frac{8}{8 + y} [/tex]
5( 8 + y ) = 12.8
40 + 5y = 96
5y = 96 - 40
5y = 56
y = 11,2
4. Tolong terjemahkan••••Hoy habrá partido de fútbol. Y hay 300 espectadores de fútbol, pero no pueden venir 67 espectadores de fútbol, entonces más 45 espectadores de fútbol, ¿cuántos espectadores de fútbol hay?
Jawaban:
Hari ini akan ada pertandingan sepak bola. Dan ada 300 penonton sepak bola, tetapi 67 penonton sepak bola tidak bisa datang, jadi lebih dari 45 penonton sepak bola, ada berapa penonton sepak bola?
Hari ini akan ada pertandingan sepak bola. Dan ada 300 penonton sepak bola, tetapi 67 penonton sepak bola tidak bisa datang, jadi lebih dari 45 penonton sepak bola, ada berapa penonton sepak bola?
Dari google translate jujur itu gk tau bahasa apaan soalnya
5. il y a une armoire a gauche de la porte. il y a la porte a gauche de la fenetre. Mengapa kok ada yg pakai une dan la
Sujet : français
Categorie : les articles
un, une dan des itu artikel untuk kata benda yang tidak pasti.
le, la dan les adalah artikel untuk kata benda yang sudah pasti/sudah diketahui.
Il y a une armoire a gauche de la porte.
Ada sebuah lemari di kiri pintu.
lemarinya belum jelas yang mana sedangkan pintunya kita sudah tahu.
6. Cuál es la tasa de crecimiento de ghana si en 2015 su población fue de 27 582 820 habitantes y en el 2016 fue de 28 206 730 habitantes
Jawaban:
&
Penjelasan:
# Artinya ="Berapa tingkat pertumbuhan Ghana jika pada tahun 2015 populasinya adalah 27 582 820 jiwa dan pada tahun 2016 adalah 28 206 730 jiwa".
7. Segitiga abc Panjang ab sejajar dengan de Ab = 5, DE= 3, CE=x, EB=y Berapa perbandingan x:y
Panjang AB // DE, AB = 5, DE = 3, CE = x, dan EB = y, maka perbandingan x : y adalah 3 : 2.
Hasil tersebut diperoleh dari kesebangunan dua segitiga yang kemungkinan gambarnya yang tampak pada lampiran.
Penjelasan dengan langkah-langkah:Sifat-sifat atau syarat kesebangunan
Panjang sisi-sisi yang bersesuaian pada bangun-bangun tersebut memiliki perbandingan yang senilai.Sudut-sudut yang bersesuaian pada bangun-bangun tersebut sama besar.Diketahui :
AB // DE
AB = 5
DE = 3
CE = x
EB = y
Ditanya :
Perbandingan x : y.
Penyelesaian :
Sisi-sisi yang bersesuaian senilaiAB dengan DE
AC dengan CD
BC dengan CE
Menentukan perbandingan x dan yBC = x + y
[tex]\begin{aligned} \frac{DE}{AB} & = \frac{CE}{BC} \\ \frac{3}{5} & = \frac{x}{x + y} \end{aligned}[/tex]
Dengan demikian,
x = 3
x + y = 5
3 + y = 5
y = 5 - 3
y = 2
Jadi perbandingan x dan y adalah 3 : 2.
Pelajari lebih lanjutMateri tentang kesebangunan → brainly.co.id/tugas/50127624
#BelajarBersamaBrainly
8. PerhatikanYgambar berikut.de30tocmfaNilai x +y = ... cm
Jawaban:
x + y = 20 + 10√3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
sin 30 = ½
sin 30 = de/mi
½ = 10/x
x = 20
y² = x² - 10 (dalil phytagoras)
[tex]y = \sqrt{ {20}^{2} - {10}^{2} } \\ y = \sqrt{400 - 100} \\ y = \sqrt{300} \\ y = 10 \sqrt{3} [/tex]
9. bantuin y kak plisss nanti aku kasih the best de
Jawaban:
no. 17 hasilnya A. 3/14
no. 18 hasilnya A. 52
yg B no. 1 hasilnya 9/8
yg B no. 2 hasilnya 17/21
10. Perhatikan gambar di samping!Jika DE sejajar BCNilai y adalah....
[tex] \frac{ae}{ed} = \frac{ac}{cb} \\ \frac{6}{5} = \frac{6 + y}{7} \\ 42 = 30 + 5y \\ 12 = 5y \\ 2.4 = y[/tex]
maaf bila ada kesalahan
11. jika DE sejajar BC nilai y adalah
[tex] \frac{ae}{de} = \frac{ac}{bc} \\ \frac{6}{5} = \frac{6 + y}{7} \\ 42 = 30 + 5y \\ 12 = 5y \\ 2.4 = y[/tex]
maaf bila ada kesalahan
Mata pelajaran : Matematika
Kelas : IX ( 9 )
Materi : kesebangunan dan kekongruenan
Kata kunci : Kesebangunan
Kode kategori : 9.2
Pembahasan :
Diketahui :
AE = 6 cm
DE = 5 cm
BC = 7 cm
Ditanya :
EC ( y ) = ... ?
Jawab :
[tex]\frac{6}{5} = \frac{6 + y}{7}[/tex]
42 = 30 + 5y
42 - 30 = 5y
12 = 5y
12/5 = y
2,4 = y
12. Kak ini isi apa y.. Agak bingung.... Perasaan semua bisa dimakan de
Jawaban:
jawabannya b kentang, singkong,dan ubi jalar
Jawaban:
Dah bener tu jawabannya cumana kamu jya ragu
kalo a lagi dua dah bener cuman salahnya pisang
kalo b bener semua
yang c benernya satu aja
yang d juga sama kayak yang c
13. Malem... aku mau nanya.. apa yang dimaksud dengan De jure dan De Facto..? Aku bakal berterima kasih dan memberi 5 bintang.. buat yang paling jelas aku nandain sebagai yang terbaik..(y)
Istilah de facto dan de jure digunakan sebagai ganti kata "pada prinsipnya" dan "pada praktiknya", ketika orang menggambarkan situasi politik. Semoga membantu :)De Facto adalah pengakuan yang diberikan oleh suatu negara kepada negara lain yang telah memenuhi unsur-unsur negara.
De Jure adalah terhadap suatu negara secara resmi berdasarkan hukum dengan segala konsekuensi atau pengakuan secara internasional.
14. il y a des parents s'ils sont nommès,donc beaucoup de parents ont peur de leur nom
Jawaban:
ada orang tua jika mereka disebutkan namanya, sehingga banyak orang tua takut akan nama mereka
maaf jika salah:)
15. CD = DE = Luas = keliling = mnt tolong jawaban'a y.....
Luas persegi panjang 1 = p × l = 10 × 6 = 60cm2
Luas persegi panjang 2 = p × l = (16-6) × 4 = 10 × 4 = 40cm2
Luas gabungan = 60cm2 + 40cm2 = 100cm2
K persegi panjang 1 = 2× (p+l) = 2 × ( 10 + 6) = 2 × 16 = 32cm
K persegi panjang 2 = 2 × (p+l) = 2 × (10+4) = 2 × 14 = 28cm
K gabungan = 32cm + 28cm = 60cm
16. Tlong dijawab beserta caranya y kak, nanti aku follow de
Jawaban:
semoga paham ya maap berantakan. kalo ga paham komen aja ya dek
17. Necesito saber de las 7 cuales son híperbole metáfora , Anafora y simil Es de la clase de español
Jawaban:
es una metáfora continuada, en que cada una de las metáforas está en relación con la anterior y con las siguientes. ALITERACIÓN: repetición de sonidos para conseguir un efecto determinado. ANÁFORA: repetición de una o diversas palabras al comienzo de una serie de oraciones o versos para enfatizarla.
18. daftar alat musik tradisions
1. Alat musik tradisional : Serune Kale
Sarune Kale berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam yang mempunyai jenis bunyi Aerofon, yaitu bunyi yang berasal dari hembusan angin. Cara menggunakan serune kale adalah dengan ditiup dan menggunakan jari untuk mengatur nada yang ada di lubang serune kale.
2. Alat musik tradisional : Aramba
Aramba berasal dari Pulau Nias, Sumatera Utara yang mempunyai jenis bunyi Ideofon, yaitu bunyi yang berasal dari bahan dasarnya. Cara menggunakan Aramba adalah dengan dipukul dengan menggunakan pemukul seperti stik.
3. Alat musik tradisional: Saluang
Saluang berasal dari Minangkabau, Sumatera Barat yang mempunyai jenis bunyi Aerofon, yaitu bunyi yang berasal dari hembusan angin. Cara menggunakan saluang dengan ditiup dan lubang yang ada di salung digunakan untuk mengatur nada dan jari-jari tangan berfungsi untuk menutup lubangnya.
4. Alat musik tradisional : Gambus
Gambus berasal dari Riau, yang membunyai jenis bunyi Kordofun, yaitu bunyi yang berasal dari dawai atau senar. Gambus mempunyai 3 senar – 12 senar. Gambus biasa dimainkan sambil diiringi gendang.
5. Alat musik tradisional : Serangko
Serangko berasal dari Jambi yang terbuat dari tanduk kerbau. Cara menggunakan Serangko adalah dengan ditiup, serangko biasa digunakan untuk pemberitahuan jika ada musibah di masyarakat Jambi.
6. Alat musik tradisional : Accordion
Accoridon berasal dari Sumatera Selatan yang mempunyai jenis bunyi Aerofon, yaitu jenis bunyi yang berasal dari hembusan nafas. Cara menggunakan accordion yaitu dengan ditiup dan memakang kedua tangan untuk mengatur alunan nada.
7. Alat musik tradisional : Doll
Doll berasal dari Bengkulu yang mempunyai jenis bunyi Membranofon, yaitu jenis bunyi yang asalnya dengan memukul. Cara menggunakan doll yakni dengan dipukul memakai alat pemukul.
8. Alat musik tradisional : Bende
Bende berasal dari Lampung yang mempunyai jenis bunyi Ideofon, yaitu jenis bunyi yang berasal dari bahan dasarnya. Cara menggunakannya yaitu dipukul dengan alat pukul yang khusus.
9. Alat musik tradisional : Gendang Melayu
Gendang melayu berasal dari Kepulauan bangka belitung yang mempunyai jenis bunyi Membranofon, yaitu jenis bunyi yang asalnya dengan memukul di sekitar area lunak dengan menggunakan telapak tangan.
10. Alat musik tradisional : Gendang Panjang
Gendang panjang berasal dari Kepulauan Riau yang mempunyai jenis bunyi Membranofon yang digunakan dengan cara menepukkan tangan pada area yang lunak.
Sponsors Link
11. Alat musik tradisional : Tehyan
Tehyan berasal dari Ibukota Jakarta yang mempunyai jenis suara Kordofon yang digunakan dengan cara digesek di bagian dawai atau senarnya, hampir sama dengan memainkan biola.
12. Alat musik tradisional : Angklung
Angklung berasal dari Jawa barat yang mempunyai jenis bunyi Ideofon. Cara memainkan angkul yaitu menggunakan tangan kita.
13. Alat Musik tradisional : Gamelan
Gamelan berasal dari Jawa Tengah yang mempunyai jenis bunyi Ideofon. Cara memainkannya yaitu dengan dipukul – pukul dengan alat pemukul.
14. Alat musik tradisional : Gendang
Gendang berasal dari Yogyakarta yang mempunyai jenis bunyi Ideofon. Cara memainkannya dengan ditepuk di area lunak menggunakan telapak tangan.
15. Alat musik tradisional : Bonang
Bonang berasal dari Jawa Timur yang mempunyai jenis bunyi Ideofon. Cara memainkannya dengan dipukul.
16. Alat musik tradisional : Gendang
Gendang berasal dari Banten yang mempunyai jenis bunyi Membranofon. Cara memainkannya dengan menepuk memakai telapak tangan.
17. Alat musik tradisional : Gengceng
Gengceng berasal dari Bali yang mempunyai jenis bunyi Ideofon. Cara memainkannya dengan diletakkan pada kedua telapak tangan kemudian ditepuk.
18. Alat musik tradisional : Serunai
Serunai berasal dari Nusa Tenggara Barat yang mempunyai jenis bunyi Aerofon. Cara memainkannya dengan ditiup lalu nadanya diataur dengan jari tangan.
19. Alat musik tradisional
19. Dengan meto de campur Tentukan nilai X dan Y dari x+2y=10 dan 5x-y=6
Jawaban:
x=2 dan y=4
Penjelasan dengan langkah-langkah:
gambar terlampir
Jawaban:
x = 2
y = 4
Penjelasan dengan langkah-langkah:
x + 2y = 10 ... (i)
5x - y = 6 ... (ii)
Eliminasinilaiy
x + 2y = 10 l1xl x + 2y = 10
5x - y = 6 l2xl 10x - 2y = 12
______________ +
11x = 22
x = 22/11
x = 2
Subtitusinilaixuntukmencariy
x + 2y = 10
2 + 2y = 10
2y = 10 - 2
2y = 8
y = 8/2
y = 4
20. Distanciamiento y separación lateral de brazo educación física
Jawaban:
- Bahasa tersebut merupakan bahasa Spanyol
Distanciamiento y separación lateral de brazo educación física
-Bahasa Mandarin nya
体育距离和侧臂分离
- cara bacanya
Tǐyù jùlí hé cè bì fēnlí
- Bahasa Indonesia nya
Pendidikan jasmani jarak dan pemisahan lengan lateral
谢谢你 :)
Jawaban:
Artinya pendidikan jasmani jarak dan pemisahan lengan lateral
Penjelasan:
Bahasa diatas itu bahasa spanyol
Post a Comment