Por qué el azúcar cuando se pone en agua y se agita se vuelve soluble en agua y dulce en agua? ...
1. Por qué el azúcar cuando se pone en agua y se agita se vuelve soluble en agua y dulce en agua? ...
porque el azúcar es dulce
2. si/ei/en/di/way=....
Candy.
maaf ya kalo salahsi = c
ei = a
en = n
di = d
way = y
jadi jawabannya "Candy" (permen)
3. How di you spell 'kitchen'? it'sa. kei - ai - ti - si - eij - i - enb. kei - i - ti - si - kei - i - enc. eij - ai - ti - si - kei - i - end. eij - i - ti - si - kei - ai - enb.inggris
jawaban: A
maaf kalo salah
Jawaban:
Penjelasan:
A. karena kei = k. ai = i, ti = t, si = s, eij = h, i = e, en = n
4. susunlah kata berikut berdasarkan ejaan yang diberikan./di:/,/i:/,/si:/,/ti:/,/al/,/⬜u/,/en/,/el/,/⬜:/,/wal/
Jawaban:
siti, ali, udi, walen, dan elu
Penjelasan:
sekian trimakasi dan sama2
Jawaban:
What is the word from:
/di:/,/i:/,/si:/,/ti:/,/al/,/u/,/en/,/el/,/:/,/en/?
So the word will be Distillation(=Possibly the appropriate word).
Mata Pelajaran: English
Kelas: VII (JHS)
Materi: Word and Spelling
Kode: 2.1.1
Tanggal: 3-11-2020
//Semoga membantu.
5. Si en un vaso se tiene 150 ml de alcohol (etanol) cuya densidad es 0,8 g/ml. ¿cuántas moles de etanol hay en dicho volumen?
Los moles en el compuesto de etanol son :
1,875 molExplicaciónMasa
ρ = m/V
0,8 g/mL = m/150 mL
m = 0,8 g/mL × 150 mL
m = 120 gramos
Moles
= m / Mr C2H5OH
= 120 gramos / (Ar C (2) + Ar H (5) + Ar O + Ar H)
= 120 gramos / (12 (2) + 1(5) + 16 + 1)
= 120 gramos / (24 + 5 + 16 + 1)
= 120 gramos / 64 gramos/mol
= 1,875 mol
Obtenga más información en este enlace:
https://brainly.co.id/tugas/20778831, https://brainly.co.id/tugas/10128762, https://brainly.co.id/tugas/11137183Detalles de mi respuesta Lección : QuímicaCapítulo: EstequiometríaClase: XSemestre 2Código: 10.7.9Palabras clave: fracción molar, moles de solvente, moles de soluto, Mr, Ar6. si lees esta frase voy a irrumpir en tu casa y romper tus piernas(Boleh Di Translate )
Jawaban:
Jika Anda membaca kalimat ini, saya akan masuk ke Rumah Anda dan mematahkan kaki Anda
Penjelasan:
bgsd kau
7. Pi-i-en-si-ai- el.The word is . .
The word is Pencil
Semoga membantu
8. write these follwing words!/pi:/i:/en:/si:/ai:/ /el/._________
"pi"adalah cara membaca hurup P dalam bahasa inggris "i:" bukan huruf i dalam bahasa indonesia melainkan huruf e "en" adalah N "si:" adalah C "ai" nah ai ini adalah huruf i "el" adalah huruf L
karena soalnya "write these following words"
itu artinya kita disuruh menuliskan huruf² tersebut
Jawaban:Pencil
9. 4. Un auto tarda 40 segundos en dar una vuelta completa en una pista circular, mientras que otro tarda 50 segundos en recorrer el mismo trayecto. Si salen al mismo tiempo. a) ¿en cuánto tiempo volverán a coincidir?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
jiakandbsnqlalamzbxbdjswksjsk
10. susun lah kata kata di bawah ini ai-en-ti-ar-ou-di-yu-si-ai-en-ji
Jawaban:
i-n-t-r-o-d-u-c-i-n-g
introducing.
11. 11. How do you spell "pencil" in English?a. pi-s-en-si-ai-elb.pi-c-en-ci-ci-elc. vi-i-en-si-i-eld. fi-i-en-si-ai-el
Jawaban:
a. pi-i-en-si-ai-el (btw itu kamu salah ketik ya yg s harusnya i soalnya gaada jawabnnya kalo itu s)
12. Setelah berhasil merayu Cecilia selama sejam akhirnya mereka kembali ke rumah bersama-sama dengan kecepatan 36 km/jam. Pada saat yang bersamaan Dulce Maria yang berada di rumah merasa khawatir sehingga ia bermaksud menyusul orang tuanya naik bajaj yang kecepatannya 18 km/jam. Pukul berapa Dulce Maria akan berpapasan dengan kedua orang tuanya?
Jawaban:
Setelah bertengkar dengan Luciano, Cecilia meninggalkan rumahnya naik mobil dengan kecepatan 72 km/jam. Karena menyesal ,Setengah jam kemudian Luciano menyusul naik motor dengan kecepatan 180 km/jam. Cecilia meninggalkan rumah pukul 18.00 .
Setelah berhasil merayu Cecilia selama sejam akhirnya mereka kembali ke rumah bersama-sama dengan kecepatan 36 km/jam. Pada saat yang bersamaan Dulce Maria yang berada di rumah merasa khawatir sehingga ia bermaksud menyusul orang tuanya naik bajaj yang kecepatannya 18 km/jam. Pukul berapa Dulce Maria akan berpapasan dengan kedua orang tuanya?
Penjelasan:
Diketahui :
Vc = Kecepatan Cecilia = 72 Km/jam
Vl = Kecepatan Luciano = 180 km/jam
tc = Waktu Cecilia keluar = 18.00
tl = Waktu Luciano menyusul = 0,5 jam kemudian = 18.30
Vc = Kecepatan Cecilia/Luciano = 36 Km/jam
Vl = Kecepatan Dulce Maria = 18 km/jam
tc = Waktu Cecilia/Luciano keluar = 19.30
tl = Waktu Dulce Maria berpapasan dengan ortunya = 21.30
Maaf kalau salah, :)
Penjelasan:
13. ji ar ei pi iti ai ji i ares eij ei ar pi i en i arem ouw ar en ai jikey ai ti si eij i en
Jawaban:
GRAPETIGERSHARPENERMORNINGKITCHEN14. quiz.nyam nyam----Which the following spelling is correct for "Crazy Rich Asian"?A. Ci - ar - ei - zet - wai Ar - ai ci - eij Ei - es - ai - ei - enB. Ci - ar - ei - zet - doubleyu - wai Ar - ai ci - eij Ei - es - ai - ei - enC. Si - ar - ei - zet - doubleyu Ar - ai - si - eij Ei - es - ai - ei - enD. Si - ar - ei - zet - wai Ar - ai - si - eij Ei - es - ai - ei - en
Ejaan yang benar untuk CRAZY RICH ASIAN adalah D.) Si - ar - ei - zet - wai - Ar - ai - si - eij Ei - es - ai - ei - en
[tex] \: \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
=======================================
Pendahuluan Bahasa Inggris / English LanguageBahasaInggris adalah bahasa Jermanik yang berasal dari Negara Inggris. Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional dan Umum untuk digunakan masyarakat di Dunia. Bahasa Inggris dituturkan di banyak negara, seperti :
Britania Raya ( Inggris, Skotlandia, Wales, Dll )Amerika SerikatAustraliaKanadaSelandia BaruDll[tex] \: \: \: \: \: \: [/tex]
Bahasa Inggris juga merupakan bahasa resmi untuk organisasi antar negara seperti :
PBB ( Perserikatan Bangsa - Bangsa ) Uni EropaDan masih banyak lagi organisasi yang menggunakan Bahasa Inggris[tex] \: \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
Alfabet / AlphabetAlfabet adalah sistem tulisan yang berasal dari huruf konsonan dan vokal.
Cara oembacaan huruf Alfabet dalam Bahasa Inggris :
A → Ei B → Bi C → Si D → Di E → I F → Ef G → Ji H → Eij I → Ai J → Jei K → Kei L → El M →Em N → En O → Ou P → Pi Q → Kyu R → Ar S → Es T → Ti U → Yu V → Vi W → Dabel Yu X → Eks Y → Wai Z → Zet[tex] \: \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
PembahasanTranslate :
Yang mana ejaan berikut yang benar untuk "Crazy Rich Asian" ?A.) ( ? ) - R - A - Z - Y - R - I ( ? ) - H - A - S - I - A - N ( Salah )
B.) ( ? ) - R - A - Z - W - Y - R - I ( ? ) - H - A - S - I - A - N ( Salah )
C.) C - R - A - Z - W - R - I - C - H - A - S - I - A - N ( Salah)
D.) C - R - A - Z - Y - R - I - C - H - A - S - I - A - N ( Benar )
[tex] \: \: \: \: \: \: [/tex]
Eja satu - persatu :
C = Si R = Ar A = Ei Z = Zet Y = Wai R = Ar I = Ai C = Si H = Eij A = Ei S = Es I = Ai A = Ei N = EnMaka, Jawaban yanv benar adalah :
D.) Si - ar - ei - zet - wai - Ar - ai - si - eij Ei - es - ai - ei - en[tex] \: \: \: \: [/tex]
Atau bisa juga dengan mengeja di opsi, sesuai pada translate diatas, maka yang benar adalah :
D.) Si - ar - ei - zet - wai - Ar - ai - si - eij - Ei - es - ai - ei - en[tex] \: \: \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
======================================
Pelajari Lebih LanjutPengertianAlphabet:
→ https://brainly.co.id/tugas/1992756
Alphabet Bahasa Inggris:
→ https://brainly.co.id/tugas/6096593
Ejaan Kata Bahasa Inggris:
→ https://brainly.co.id/tugas/20333732
AlphabetBahasa Inggris:
→ https://brainly.co.id/tugas/1986899
[tex] \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
Detail Jawaban Mapel : Bahasa Inggris Materi : Bab 1 - Alphabet ( Abjad )Kelas : 1 Kode Soal : 5 Kode Kategorisasi : 1.5.1Kata Kunci : Alphabet Bahasa Inggris, Ejaan Kata15. susunlah kata berikut berdasarkan ejaan yang diberikan./di:/,/i:/,/si:/,/ti:/,/al/,/( )u/,/en/,/el/( ):/,/wal/
Jawaban:
susah
Penjelasan:
saya tidak mengerti
Pertanyaan :Susunlah kata berikut berdasarkan ejaan bahasa inggris yang diberikan....
/di:/ = D
/i:/ = E
/si:/ = C
/ti:/ = T
/ai/ = I
/ou/ = O
/en/ = N
/el/ = L
/wai/ =Y
(DECTIONLY)
MataPelajaran:Bahasa Inggris
Kata Kunci :Ejaan, Kata, Alphabet
Pelajari lebih lanjut :https://brainly.co.id/tugas/35329799
Farrel Frnandto
#BrainlyIndonesia
16. 1.Remember to "lock" the door! A. el – ow – si – keiB. el – ow – si – eiC. el – ow – si – aiD. el – ow – si – i2.He is a "good" boy. A. ji – ow – ow – diB. ji – ow – ow – iC. ji – ow – ow - eD. ji – ei – ow – ei3.My name is "Alin". A. ei – el – ai – enB. ai – el – e – eiC. ei – el – e – aiD. ai – el – i – en4.He is a "kind" man. A. kei – ai – en – diB. kei – ei – en – diC. kei – ai – en – eD. kei – ai – en – i
a semua jawabannya, soalnya gampang bgt
1. A. el – ow – si – kei
2. A. ji – ow – ow – di
3. A. ei – el – ai – en
4. A. kei – ai – en – di
17. si d'autres personnes sont en difficulté, alors nous devrions le faire?tuliskan 3 contoh yaa
Jawaban:
1. Aide
( Membantu)
2. Participez à la résolution du problème
( Ikut menyelesaikan masalah nya)
3.Aide sans rien vouloir en retour
(Membantu tanpa menginginkan imbalan)
Penjelasan:
Arti soal adalah menyebutkan 3 hal yang harus dilakukan saat seseorang sedang kesusahan, kita harus membantu nya, karena pada dasar nya setiap manusia slaing membutuhkan satu sama lain
Semoga membantu hehe
18. Do like example!1. bi: - ei -en -ei -en -ei =2. si:- 0 - si: - O- en -ju: -ti: =3. dzi:-ar-el-pi: - is =4. d3ei: - ei - si: - kei-ef-ar-ju: - ai -ti: *5. es - ti: - ar. - ei - dəlju: - bi:- i-ar - ar-wai
1. BANANA
2. COCONUT
3.
4. JACKFRUIT
5. STRAWBERRY
Sorry for number 3 I don't know. please check it again .. hopefully it's useful
Jawaban:
1. B A N A N A
2. C O C O N U T
3.
4. J A C K F R U I T
5. S T R A W B E R R Y
19. 21. How do you spell the word "uniformAl-en-i-ef-o-es-ema.b. Yu-en-ai-ef-o-a:-emс.Ei-en-ai-ef-o-Si-end. Way-en-i-ef-u-a:-cm
Jawaban:
B
Penjelasan:
The word "uniform" is spelled u-n-i-f-o-r-m. It sounds Yu-en-ai-ef-o-a:-em.
20. 20. I have a smart cousin. Thecorrect spelling of "cousin" is ...A. si -ou - es - ai - enB. k-ei - Ou - yu - es - inC. si -ou - yu - es ai - enD. ci - ou - es - ie - i - en
Jawaban:
c. si ou yu es ai en (cousin)
Jawaban:
A. Si-ou-es-ai-en
Penjelasan:
Semoga membantu dan tolong rate jawaban saya ya
Post a Comment