Hola a todos, de donde sois?
1. Hola a todos, de donde sois?
Jawaban:
hola a todos, de donde sois? artinya : halo semua, dari mana asalmu?
Soy de Indonesia : saya dari Indonesia
(bahasa Spanyol)
Penjelasan:
semoga membantu! jadikan jawaban tercerdas ya
Jawaban:
Indonesia....
Precisamente en Tangerang
Penjelasan:
Minta pointnya yya◉‿◉
2. arti de donde eres? tolong dijawab ya teman thanks
Jawaban:
artinya (dari mana kamu berasal)
Penjelasan:
semoga membantu
3. A kilómetros estamos conectando
Jawaban:
Untuk kilometer kami menghubungkan apa
Penjelasan:
MAAPKLOSALAH:)
Spanyol => Indo
"Untuk bermil-mil kami terhubung"
4. Antes rek beunghar oge atuda gawena ditempat anu baseuh. Kecap ieu the kaasup kana kalimah ?
Jawaban:
di foto ya
Penjelasan:
semoga bermanfaat
5. Setelah kalian mendeskripsikan jateks deskripsi berikut ini:Werja kelompok 1), Rumuskanlah secara umum ciAspek (dalam TeksNoDeskripsi)Keterangan1.Objek/ hal yangdideskripsikan2.Tujuan mendeskripsikan3.Ciri isi teks deskripsiPresentasikan hasil diskusi kelompokmu! Mintalah saran, tanggapan, ataupun maon Kaliani Selaninyo Donde
Di buku cetak atau lks mu mungkin ada. Dibaca lagi
6. hatikan teks petunjuk untuk menjawab soal 3-51Masukkan arang ke dalam petSiapkan rumpun anggrek.Letakkan atau gantung pet di tempat yang cukup terkena sinar matamanSiapkan arang sebagai media tempat tanamBagaimana susunan yang tepat petunjuk di atasJawab:Apa judul yang sesuai untuk teks petunjuk di atas?Jawab, tham antesSebutkan alat dan bahan yang digunakan dalam teks petunjuk di atas!Jawab:...
Jawaban:
Anggrek merupakan jenis tanaman yang cukup populer digunakan untuk menghias rumah agar tampak lebih menarik. Pasalnya, bunga ini memiliki tampilan memukau yang mampu menghadirkan suasana unik karena warana ungunya yang menonjol. Jika kamu tertarik, coba yuk cara menanam anggrek yang satu ini.
Sebenarnya, anggrek memiliki media tanam yang bermacam-macam, mulai dari sabut kelapa hingga akar pakis.
Namun, dari sekian banyak media tanam, arang kayu merupakan media tanam yang paling mudah diperoleh serta harganya murah.
Jika kamu tertarik untuk mencoba metode ini, langsung saja disimak cara menanam anggrek yang satu ini, seperti
Jawaban:
-Siapkan rumpun anggrek
-Siapkan arang sebagai media tempat tanam
-Masukkan arang ke dalam pot
-Letakkan atau gantung pot ditempat yang cukup terkena sinar matahari
Judul yang sesuai adalah CaraMenanamBungaAnggrek
Alat: sekop tanah
Bahan: pot, bunga anggrek, dan tanah
Penjelasan:
#semogamembantu7. A.C.penbolademkepalundenddonde
Jawaban:
ini apaan yaa maaf bang
Jawaban:
Ini mksdny ap y???
Penjelasan:
Mf gw gk ngrti
8. II Tugas Isalah satu penyebarb terjadingos recolusi amerikan adalah perisfree tem porta. Bongaimana kronologi peristiwa the Rosto Teo poreft?2. poscar deklarasi cemerdekoorn omer ho ferdade pertentangan antaranegara bengi de amerikan mengopos pertentangan tersebut terjadi ?3. pranels merupakan negara young stercont metrbere dekorgan dondebartuan bagi perjuangan kemerdekaan Ameriko. mengopas pronesmemberi dukungan terhadap personeng pork got amerikanA formerdekaan Amerito serikat ditando adoryo pectoration of indeFendest apa pengaruh penting deflorasi tersebet boogibehiduporforum koloris Amerikos5. Revolusi Amerkan sertkort verrpergorchi kehelupan masyarakotdentos pengaruhnya mosh dopot dirosantan hingga smart ini. Bagaimanapengaruhoelorusiomerikes young mosih dirasakan hingga sekarangbaik di Amerikan maupun di negara-negara lain,Jowaborat
Jawaban:
menyatakan "tolak pajak tanpa perwakilan rakyat", dimulai dengan Kongres Undang-Undang Stempel pada 1765. Mereka menolak wewenang Parlemen Britania u
9. FUNCIONES TRIGONOMÉTRICAS Dada la ecuación y=5sen(3x+2π)+4 indique: 1. Amplitud, desface y periodo. 2. Dominio y rango. 3. Donde presenta máximos y mínimos.
Fungsi Trigonometri
[tex]y = a \sin(k\pi + n) + b \\ a = amplitudo \\ periode = \frac{2\pi}{k} \\ y_{min} = - a + b \\ y_{max} = a + b \\ [/tex]
PembahasanDiketahui:
Fungsi Trigonometri y = 5 sin(3x + 2π) + 4
Ditanya:
1. Amplitudo dan Periode
2. Range dari y
3. Nilai y maksimum dan y minimum
Penyelesaian:[tex]y = 5 \sin(3x + 2\pi) + 4\\ \\ 1. \\ amplitudo = 5 \\ periode = \frac{2\pi}{3} = {120}^{ \circ} \\ \\ 2. \\ range \: \: dari \: \: y \: \\ - 1 \leqslant \sin(3x + 2\pi) \leqslant 1 \\ - 1 \leqslant 5\sin(3x + 2\pi) + 4\leqslant 9 \\ \\ 3. \\ y_{min} = - 5 + 4 = - 1 \\ y_{max} = 5 + 4 = 9 \\ \\ [/tex]
Pelajari Lebih LanjutPersoalan trigonometri mendasar lainnya brainly.co.id/tugas/15359538
Kasus unik mencari nilai tangen dari cosinus jumlah dan cosinus selisih dua sudut brainly.co.id/tugas/11618
Menghitung nilai cosinus selisih dua sudut pada segitiga siku-siku brainly.co.id/tugas/4188844
8. Variasi soal dari pembagian cosinus jumlah dua sudut dengan cosinus selisih dua sudut brainly.co.id/tugas/4610080
--------------------------------------------------------------
Detail JawabanKelas : XI
Mapel : Matematika
Bab : Trigonometri
Kode : 11.2.2.1
Kata Kunci : Fungsi Trigonometri y = 5 sin(3x + 2π) + 4
#AyoBelajar
10. BAHASA SPANYOLATURAN MENJAWAB 1. Harus benar2. Disertai penjelasan3. Tidak boleh copas 4. Harus jawab semua (5 soal) 5. Gunakan bahasa yang baik ketika menjawab pertanyaan. CERITALa pirámide de Tikal. Berta está de vacaciones en guatemala. Ella acaba de bajar las noventa gradas de la antigua pirámide de Tikal. 1). ¿Que es la pirámide de Tikal? (a). Una estatua cerca de la ciudad de Nueva York. (b). Una construcción en la antigua ciudad maya de Tikal. (c). Un edificio en el centro de Londres. Berta : ¡Madre mia! ¡Uf!Rosario : Señora, ¿está usted bien? Berta : Sí, ¡Solo estoy muy cansada! ¡Son muchisimas gradas! Rosario : ¿Usted subió todas las gradas de la pirámide? Berta : SíRosario : ¡Guau! ¿Y le gustó la pirámide?Berta : ¡Sí! ¡Me pareció muy interesante! Fue construida hace mucho tiempo.Rosario : Sí, hace más de mil años. Berta : ¡Y yo que pensaba que era vieja! Rosario : Soy RosarioBerta : Mucho gusto de conocerla, soy berta. Rosario : ¿Que bueno que le gustó ....?2). Completa los puntos ....(a). La pirámide(b). Era vieja(c). Mil añosBerta : Sí, pero hay algo que me gustaria saber.Rosario : Claro.Berta : ¿Donde están los extraterrestres?Rosario : ¿Los extraterrestres?Berta : Sí.Rosario : ¿Los pequeños hombres verdes? Berta : Bueno, el artículo que leí en Internet no decía cómo eran los extraterrestres.Rosario : Berta, aquí no hay extraterrestres.3). ¿Cómo describirías a Berta? (a). A ella no le gusta viajar a conocer nuevos lugares. (b). Ella no cree en los extraterrestres.(c). Ella cree en todo lo que lee. Berta : Este artículo decía que los extraterrestres construyeron la pirámide.Rosario : No, la civilización Maya la construyó. Había una gran ciudad justo aquí. Berta ; ¡¿De verdad?!Rosario : No siempre puede confiar en lo que lee en Internet.Berta : Bueno, muchas gracias.Rosario : Le voy a dar un folleto turístico, y ahí podrá encontrar los mejores lugares para visitar.4). ¿Que es un folleto turístico?(a). Un plato típico de Guatemala. (b). Un documento que contiene información para turistas. (c). Un turista un poco loco.Berta : ¡Genial! Quiero ver esos fantasmas de los que he leído.5). ¿Que pasó en la historia?(a). El teléfono de Berta no funcionaba. (b). Rosario y Berta se conocían desde hacía años.(c). Berta creyó la información falsa que leyó sobre la pirámide.Selamat menjawab.
Jawaban:
1. B). Sebuah konstruksi di kota Maya kuno Tikal.
2. B). Sudah tua
3. C). Dia percaya pada semua yang dia baca.
4. B). Dokumen yang berisi informasi bagi wisatawan.
5. C). Berta mempercayai informasi palsu yang dia baca tentang piramida
Penjelasan:
Piramida Tikal. Berta sedang berlibur di Guatemala. Dia baru saja menuruni sembilan puluh anak tangga di piramida kuno Tikal.
1). Apa itu Piramida Tikal?
(untuk). Sebuah patung di dekat Kota New York.
(b). Sebuah konstruksi di kota Maya kuno Tikal.
(c). Sebuah gedung di pusat kota London.
Berta: Astaga! Fiuh!
Rosario: Bu, kamu baik-baik saja?
Berta: Ya, saya sangat lelah! Ada banyak tribun!
Rosario: Apakah Anda memanjat semua anak tangga piramida?
Berta: Ya
Rosario: Wow! Dan apakah Anda menyukai piramida?
Berta: Ya! Saya merasa sangat menarik! Itu dibangun sejak lama.
Rosario: Ya, lebih dari seribu tahun yang lalu.
Berta: Dan saya pikir dia sudah tua!
Rosario: Saya Rosario
Berta: Senang bertemu denganmu, aku berta.
Rosario: Seberapa baik Anda menyukainya ...?
2). Selesaikan poin ...
(untuk). Piramid itu
(b). Sudah tua
(c). Seribu tahun
Berta: Ya, tapi ada sesuatu yang ingin saya ketahui.
Rosario: Tentu.
Berta: Dimana alien?
Rosario: Alien?
Berta: Ya.
Rosario: Pria hijau kecil?
Berta: Nah, artikel yang saya baca di Internet tidak menyebutkan seperti apa alien itu.
Rosario: Berta, tidak ada alien disini.
3). Bagaimana Anda menggambarkan Berta?
(untuk). Dia tidak suka bepergian untuk melihat tempat baru.
(b). Dia tidak percaya pada alien.
(c). Dia percaya pada semua yang dia baca.
Berta: Artikel ini mengatakan bahwa alien membangun piramida.
Rosario: Tidak, peradaban Maya yang membangunnya. Ada kota besar di sini.
Berta; Betulkah?!
Rosario: Anda tidak bisa selalu mempercayai apa yang Anda baca di Internet.
Berta: Baiklah, terima kasih banyak.
Rosario: Saya akan memberi Anda brosur wisata, dan di sana Anda dapat menemukan tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi.
4). Apa itu brosur turis?
(untuk). Hidangan khas dari Guatemala.
(b). Dokumen yang berisi informasi bagi wisatawan.
(c). Turis yang agak gila.
Berta: Bagus! Saya ingin melihat hantu yang telah saya baca.
5). Apa yang terjadi dalam sejarah?
(untuk). Ponsel Berta tidak berfungsi.
(b). Rosario dan Berta sudah saling kenal selama bertahun-tahun.
(c). Berta mempercayai informasi palsu yang dia baca tentang piramida.
← Semoga Membantu → ∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞➡️✨ MVP ✨⬅️11. 1. Yo ... un apartamento muy perfecto.A. PuedoB. TengoC. QuieroD. Hablo2." Buenos días, mí amigo. Perdón, Donde ... mí libro de Francia? "A. esB. estaC. estoD. este3. " Una ... de café con leche, por favor. "A. TazaB. VasoC. CarroD. Gata
Jawaban:
1 b tengo
2 a es
3 d gata
Penjelasan:
maaf kalau salah
12. 2. Perhatikan gambar berikut!DondeAleDondo, Eko, dan Ale memakai pakaian adat suku masing-masing.Dari gambar tersebut, kita tahu bahwa Eko bersukua. Minahasab. BiakC.Jawa
Jawaban:
C. Jawa
maap kalo salah dan semoga bermanfaat
Jawaban:
C.jawa
Penjelasan:
Semoga membantu
13. as yang u wahan atau panduan yang baik dan jelas mengenai suatu haes desktteks petunjukb. teks natasteks eksposisi2. Berikut ini merupakan antes petunjuk, kecualijelasefektsistematisd ambigu5
Jawaban:
1.a
2.d
semoga bermanfaat
14. El presidente de la República es el máximo líder de: Argumenta el significado de la siguiente frase: Nuestros derechos terminan donde empiezan los derechos de los demás Escribe el nombre de tres organizaciones latinoamericanas
Jawaban:
NAFTA (North American Free Trade Agreement)
NAFTA started operations on January 1, 1994. Initially NAFTA was implemented by two countries, the United States and Canada. The establishment of NAFTA was motivated by the American Summit in Chile in April 1988 which discussed increasing cooperation in the fields of trade, culture, travel, and cyberspace. The cooperation between the United States and Canada attracted Mexico's interest to be involved in the agreement. In September 1998, Mexico also signed a Declaration and Memorandum of Understanding which formalized Mexico's entry into NAFTA. NAFTA has the following objectives:
- Increase economic growth and job opportunities.
- Creating a business climate to encourage fair competition.
- Increase investment opportunities.
- Creating effective procedures for settlement of trades.
CAFTA (Central American Free Trade Agreement)
CAFTA is a free trade agreement agreed by the United States and Central American countries such as Costa Rica, El Salvador, Guatemala, Honduras and Nicaragua in the period 2003-2004. The existence of CAFTA is a forum for the Caribbean Basin Initiative which contains regulations on export fees and import quotas between the United States and countries in Central America. The goal of establishing the CAFTA is to realize the progress of trade between its member countries. The existence of CAFTA has several provisions, namely cross-border trade in services, financial services, investment, market access, and agriculture
MAYBE
15. ¿Estás sano hoy? Espero que siempre estés sano en casa durante esta pandemia los amo a todos Tenga cuidado al salir de la casa, no olvide usar una mascarilla y desinfectante para manos o lavarse las manos y no sostenga su cara tanto como pueda, lo siento, uso el español, solo quiero que se pregunte de qué estoy hablando y no olvide hacer lo que dije antes, gracias por traducir este idioma ^^ te amo amigos!
hola, soy Vincent Nathanael, también puedo hablar español, gracias por usarlo con inteligencia, adiós
16. B. in donde1. untuk manyimpulkacanaw in Formasi dari taks ygdibacakan yg harus & dilakuKan partama kali adalah
Jawaban:
• mendengarkan atau membaca informasi dengan teliti dan konsentrasi
• mencari gagasan pokok setiap paragraf
• menulis kembali pokok pikiran dengan kalimat yang lebih ringkas
mengevaliuasi apakah ada yang kurang tepat.
17. sus muatan tidak sejenis yaitu +4 kali 10 pangkat 6 negative C dan -6 Kali 10 pangkat -9C terpisah sejauh 2m tentukanlah besar gaya tarik antes keduanya(K=9 Kali 10 pangkat 9Nm pangkat2/C
Besar gaya tarik antarkeduanya adalah 5,4 x 10⁻⁵ N.
PembahasanRumus untuk mencari gaya Coulomb yang terjadi antara dua muatan yang berinteraksi adalah
F = k Q q / r²
di mana
F : gaya Coulomb (N)
k : konstanta Coulomb (9 x 10⁹ N.m²/C²)
Q : muatan sumber (C)
q : muatan uji (C)
r : jarak muatan terhadap titik (m)
Sehingga gaya yang terjadi berdasarkan keterangan soal adalah
F = k Q q / r²
F = 9 x 10⁹ N.m²/C². 4 x 10⁻⁶ C. 6 x 10⁻⁹ C / (2 m)²
F = 9 N.m²/C². 24 x 10⁻⁶ C² / (4 m²)
F = 9 N.m²/C². 6 x 10⁻⁶ C²/m²
F = 54 x 10⁻⁶ N
F = 5,4 x 10⁻⁵ N
Pembahasan lebih lanjut
Bila kemudian jarak diubah menjadi setengahnya, kamu dapat mencari gayanya dengan cara sebagai berikut.
Perhatikan bahwa F berbanding terbalik terhadap kuadrat jarak antarmuatan, secara matematis dituliskan
F ≈ 1 / r²
Bila F adalah gaya mula-mula dan F’ adalah gaya yang dialami kedua muatan setelah jarak diubah, maka kita dapat melakukan perbandingan
F’ / F = (1 / r’²) / (1 / r²), nilai k selalu tetap sehingga
F’ / F = (1 / r’²) x (r² / 1)
F’ / F = r² / r’², karena yang ditanyakan adalah nilai F’, maka
F’ = F. r² / r’², masukkan nilai-nilai yang diketahu,
F’ = 5,4 x 10⁻⁵ N. r² / (0,5 r)²
F’ = 5,4 x 10⁻⁵ N. r² / (0,25 r²)
F’ = 5,4 x 10⁻⁵ N. 4
F’ = 21,6 x 10⁻⁵ N
F’ = 2,16 x 10⁻⁴ N
Pelajari lebih lanjut1. Materi tentang posisi muatan agar resultan gaya = 0 https://brainly.co.id/tugas/17361829
2. Materi tentang nilai muatan untuk menghasilkan kuat medan listrik = 0 https://brainly.co.id/tugas/16973346
3. Materi tentang minyak di antara plat logam https://brainly.co.id/tugas/17501992
------------------------------------------------------------------------------------- Detil JawabanKelas : 8
Mapel : Fisika
Bab : Bab 8 - Listrik
Kode : 8.6.8
Kata Kunci : muatan, gaya, jarak
18. apa yang dimaksud "donde esta la biblioteca"
dimana perpustakaan nya,maaf klo salah:)
19. hias5. Siapa pencipta yg pertama kali membuatpada bahan tayo? not lig en dondeC. Darimanakah hat ant ragam hiar berasal?7 sebutkan cara membuat ragam hias 7 beserta caranya8. Bagaimana kita menggambar sembarang seperti rumahsekolah , pot dll?9. sebultan jenis jenis pahat? peserta pengertiannya!Alat apa saja yang digunakan untuk membuat raqamhias pada bahan kayu.?10
Jawaban:
5=ravvels herlanda
Penjelasan:
folow aku ya pliss
20. O amigo-secreto A turma reuniu-se na sala enfeitada. Martinha carregava um pacote enorme, cheio de laços, Suzana e Antônio conversavam animados. Mariana pediu para Juju começar a brincadeira. Cada um devia explicar antes por que escolhera o presente para seu amigo-secreto. Quando Juju terminou de falar, um tênis, que mais parecia uma nave especial, foi parar nas mãos de Felipe. Este contou por que comprou o CD importado para o Luís. Que explicou por que escolheu a bermuda de surfista para o Bruno. – Bruno, a turma gritou. – agora é você! Bruno pôs-se a falar: – Bom, pessoal, é o seguinte: na primeira semana de dezembro, já tarde da noite, lá em casa, ouvimos um grito de filme de terror. Todo mundo saltou da cama: “O que foi?” Minha mãe apontou, soluçando: “A Ge-la-dei-ra! Ela que-brou!” [...] “Precisamos comprar uma nova imediatamente”. “E o presente do amigo-secreto”, minha irmã lembrou mais que depressa. “Bolem um presente criativo e que não custe nada”, falou meu pai. – Foi aí que eu tive a ideia – continuou Bruno, abrindo a mochila e tirando de lá um pequeno pacote. – Espero que meu amigo-secreto goste. Ele é o Rafa. – Aí, Rafa! Vai lá! – gritou a turma. Rafa começou a abrir o pacote. O silêncio era total. – Não acredito que você guardou essa foto, cara! Que idade a gente tinha? – Mostra! Mostra! E a foto embrulhada de Bruno e de Rafa, quando tinham seis anos, foi passando de mão em mão. O maior sucesso. – Puxa, Bruno. Só faltou uma coisa – disse Rafa. – O quê? – Um abraço, cara. Gosto de você! Bom fim de ano! CHAMLIAN, Regina. O amigo-secreto. In: Nova escola. Era uma vez. 23 poema, canções, contos... abril, 2007. p. 36.Em relação ao fato de o presente ter sido uma foto, há uma opinião em:“O maior sucesso.”. (17º parágrafo)“Só faltou uma coisa...”. (18º parágrafo)“– Um abraço, cara.”. (20º parágrafo)“Bom fim de ano!”. (20º parágrafo)
perbandingan uang Wati dan Novi adalah 2:3,sementara itu
Post a Comment